Minggu, 08 Maret 2015

(NEWS) SS6 INA

Super Junior Gelar Konser 'SS6' di Indonesia Bulan Mei Mendatang


Kabar gembira untuk para penggemar Super Junior, karena boy grup yang satu ini akan segera menggelar konser mereka di Indonesia.

Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh anggota Super Junior, untuk tur konser mereka yang bertajuk 'Super Show 6'. Pada 27 Februari kemarin, Synergism Entertainment selaku promotor mengumumkan konser Super Junior di Indonesia.

Melalui akun Twitter resmi mereka, sang promotor menuliskan, "[CONFIRMED] SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW 6” in JAKARTA DATE: 2015, MAY 3RD (SUN)-2PM VENUE: INDONESIA CONVENTION EXHIBITION-BSD CITY"

Mereka mengumumkan bahwa konser Super Junior akan digelar pada 3 Mei 2015 mendatang, bertempat di Indonesia Convention Exhibition, BSD City.

Synergism Entertainment diketahui sebagai promotor yang punya banyak pengalaman dalam memboyong artis K-Pop ke Indonesia. Tahun lalu mereka telah sukses membawa SHINee, 2NE1, Super Junior-M, dan juga Taeyang Big Bang.

Selain itu, ini juga menjadi konser Super Junior yang ke-3 di Indonesia, setelah terakhir kali mengunjungi Indonesia pada tahun 2012 dan 2013 silam. Namun kali ini ada yang berbeda, karena Shindong dan Sungmin tak bisa ikut hadir, dikarenakan keduanya akan mulai menjalani wajib militer bulan Maret mendatang.

Sementara terkait seat plan dan penjualan tiket, akan segera diumumkan oleh pihak promotor dalam waktu dekat. (www.kpopchart.net)


Read more: http://www.kpopchart.net/2015/02/super-junior-gelar-konser-ss6-di.html#ixzz3TrkdF1ou 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

 Berbahagialah buat ELF INA... siap'' aja buka tabungan buat beli tiket... kalau gue udah pasti enggak bakal kebagian tiketnya...hihihi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar